Sunday 23 April 2017

Pengalaman Sukses Handel Forex

Pengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Meister Forex Trader Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX Saya pelajari kira - kira Pada bulan Juni 2010. Awalnya memang coba - COBA setelah baca - baca buku tentang FOREX di Gramedia (Cuma numpang baca parah deh). Kebetulan Waktu ke Gramedia Saya bersama Pacar (so süß) Ketika asyik membaca lagi serius Pacar ku berkata Apa maz itu pAlsu alias penipuan tapi Saya cuek bebek saja sampai - sampai dia Bosan nungguin Saya membaca hahaha. ). Memang sebelum Saya mengerti dan mengenal dunia FOREX Saya Lebih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena Katanya banyak orang yang dengan Bisnis itu Sukses (memang banyak Yang Sukses tapi Saya Kurang beruntung :() tanpa Saya Sadari ternyata untuk mendapatkan Dollar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan Emosi (Kajak Kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di Gramedia (dank gramediam) saya mencoba untuk membuka Konto FOREX di Marketiva karena di Marketiva kita Akan mendapatkan Bonus sebesar 5 USD untuk Handel (suka yang gratis neh :)) Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun ORDER POSISI sembarangan alias membabi Buta yang Penting Haupt, karena saya pikir kalau tidak KAUFEN pasti verkaufen. Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu KAUFEN atau VERKAUFEN mudah bukan. Dengan prinsip seperti esu ternyata saya mengalami VERLUST. (Untung gratis hehehe) Tapi Saya tidak pernah Patah semangat walaupun Telah mengalami VERLIEREN karena Saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi Dari Internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu Yang sedikit aku pelajari, Saya berniat untuk membuka Konto Baru lagi di Marketiva Agar dapat Bonus lagi 5 USD dan melakukan Kaution sebesar 10 USD, tapi apa yang terjadi Konto saya di verboten karena mempunyai Lebih Dari satu Konto Marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saga di maafkan dan Konto sagena bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli PCHP-Modem smart (walaupun duitnya ngutang) kenapa sagena berani berhutang ke teman saya. ..................................... Ak ak ak. Ak ak ak ak. Semuanya lengkap PCHP ModemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah Muley bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT (gagal gesamt) untuk mengakses TOOLS forex atau PLATFORM Marketiva dimana Tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi Yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang Yang ada Saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi :( PC pun nganggur sampai berdebu Lama bermain modal Saya Bertambah Menjadi 19 USD Dari 15 USD Wah semangat rasanya tapi itu tidak bertahan Lama Ke esokan harinya Saya mendapatkan transaksi -... 11 USD karena Saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak Saya tutup karena pada Waktu itu Saya mengalami - 2 USD Saya pikir eman - eman jadi Saya biarkan Karena Saya Kurang berpengalaman akhirnya Saya tutup transaksi itu sampai -... 11 USD Setelah kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, bestellen posisi membabi Buta ditambah Hutang yang di tagih - tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban Hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya Tidak BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama. (Sensor) seraya berkata ngapain kamu main / kerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uangnya (menyedihkan vorgestellten Projekt. Hiks ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat als menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (So ​​süß) Berpikir benda berharga Saya tinggal PCHPRp.50.000 (Wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran Muley jernih dan tertuju Pada HP Smart ku Yang gratis Internet Selama tiga bulan. Bemerkungen Email Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang für melalui FACEBOOKS. Wah. ternyata banyak sekali, akhirnya Saya Anfrage Freund semua Yang ada Dari Gruppe forex satu ke Gruppe Yang Verschiedenes (ampek mau Putus neh jari) Alhasil Saya menemukan teman Yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha. Kajak Berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori Yang Saya pelajari setelah mengalami kegagalan Yang ke dua. Saya tanyakan semua unek - unek Saya Yang Telah Saya pelajari tentang forex dan temaan Baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama Saling kenal di facebook sampai - sampai Saya curhat kalau Saya VERLIEREN dan mempunyai Hutang serta PENGANGGURAN (Wah. Parah neh Saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu Saya dan sayapun Pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800.000 Yang dia Übertragung ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah / investor forex. Nein disanalah aku belajar tentang FOREX sampai Saya Menjadi bisa dan tau tentang arah pergerakan Markt dan sebagainya. Kisah Trader Yang Sukses Mereka Yang sudah terjun terlebih dahulu dalam bidang den Handel mit Devisen pastinya punya pengalaman Menarik untuk diketahui. Belajarlah melalui pengalaman orang gelegen. Adalah Johnpaul77, seorang Trader Profesional yang mengaku mendedikasikan dirinya untuk Handel für ein Leben. Dengan pengalaman Handel Selama 3 tahun, Muley Dari Jatuh Bangun, habis modal, berbagi Tipps strategi Handel, hingga dipaksa untuk berhenti Handel ia ceritakan dalam wawancara eksklusif ini. Tentu seorang Anzeigen Johnpaul77 saat ini telah. Ben schlafen pernah hancur di bisnis handel forex dan tidak memiliki apa-apa. Ia beserta istri sempat hidup jadi gelandangan sich selbst 2 tahun setelah diusir dari rumah kontrakan-nya. Mereka Wortspiel pernah tidak diterima di rumah saudaranya dan kesulitan mendapatkan uang hanya sekedar untuk makan saja. Dan Yang paling memprihatinkan Pada saat itu Mawar adalah seorang karyawan Dari Perusahaan Swasta Yang bergerak dalam bidang Simpan pinjam. Seajai seorang karyawan biasa, Mawar ingin menambahkan Penghasil dengan Kara mencari bisnis sampingan. Dari keinginan itu, dia mencari tahu apa bisnis yang menguntungkan tapi tidak begitu mengganggu waktu kerjanya. Sampai akhirnya di menemukan Sudahkah Anda membaca semuanya Jika Anda ingin paham dan mahir dalam Forex Trading, Jangan Malas untuk membaca pengetahuan seputar forex, Agar nantinya Anda tidak tersesat. Kontaktieren Sie uns Hubungi team support kami melalui Live Chat ataupun pesan email. Kami SIAP memberikan volle Unterstützung untuk kenyaman undeinem dalam investasi bersama kami. BestVictory Selamat Datang di Komunitas BestVictory Melalui Website ini kami Akan membantu Anda untuk mengenal Online-Handel, dan melayani Anda untuk memulai perdagangan valuta Asing, atau Yang Lebih dikenal dengan Forex Trading. Tujuan Utama Dari BestVictory adalah ingin bersama-Sama dapat meraih Sukses di den Handel mit Devisen, yang Selama ini banyak teman-teman Yang gagal dalam bertrading, maka dikomunitas inilah kita bersama-Sama meraih harapan yg kita inginkan yaitu memperoleh laba dalam den Handel mit Devisen dengan Maksimal. Unterstützung von Layanan Trading. Kami SIAP melayani Anda Selama melakukan Handel, Muley Dari Pembukaan Konto, Kaution / Abhebung, Pelatihan Forex Trading, Konsultasi Online, Analisa Teknikal / Fundamental, Jual / Beli Dollar dan berbagai Bonus Verschiedenes. Roboter Forex Trading Gratis Kami juga membantu Anda yg ingin menggunakan Trading Robot Forex, kami juga menyediakan Roboter-Roboter-Terbaik tanpa dibeli, atau disewa dengan kata gelegen Gratis. nette info gan, terimakasih atas penjelasannya Rabu, 12 Peb 2014 jam 06.45 WIB Setiap Händler mempunyai Kisah sendiri dalam melakukan Handel dan berjalan menuju kesuksesan. Saya Sekarang Handel Dari nol dimana Saya tidak mengetahui Handel di awal namun setelah beberapa Lama dan bergabung dengan octafx Saya Sekarang sudah Muley menemukan ritme Handel Saya Bonus untuk permulaan Yang baik Dapatkan 123 di dalam akun Bonus Anda Gesamt Bonus sebesar 123 Bonus bisa dipakai untuk Handel Selama 7 hari kerja Dari Bonus masuk ke akun Profit Anda tidak Terbatas Anda bisa dapat Bonus tanpa butuh verifikasi dan notifikasi Tertarik. COBA Ikuti Link ini Perusahaan FBS merayakan ulangtahunnya Yang ke 7 Kami berterimakasih kepada Anda semua atas kesetiaan Anda dan mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam Gala promosi. Kinogänger sangat bersemangat mengenai Premier 8220Batman v Superman8221 dan kami meluncurkan promosi Yang belum pernah diadakan sebelumnya, yaitu 82.207 tahun Liga Supertrader8221 atau 8220Batbear v Superbull8221 Kami sangat yakin bahwa Händler kami sama baiknya dengan superhero, perbedaannya adalah klien kami melakukan tindakan Yang luar biasa dalam pasar Forex . Jadi kami menyiapkan 8000 hadiah superhero untuk Mereka Hadiah utama adalah 3 buah Laptop superhero MSI Apache dengan Performa Yang tinggi dan sangat cocok untuk bermain Spiele, menonton Film dan ber-Handel. Setiap peserta Akan mendapatkan hadiah8211kaos superhero Keren, Action-Figur-Superhelden, dan uang Tunai Yang dapat ditarik. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, buatlah sebuah ucapan selamat ULANG tahun Yang unik dan berwarna untuk FBS. Setelah ucapan ULANG tahun Anda kami terima, kami Akan memberikan hadiah kepada Anda, pada tanggal 9 Maret, tim kami Akan memilih 3 harapan yang paling Kreatif dan menghadiahkan Laptop superhero kepada penulis harapan tersebut. Semakin Kreatif pesan Anda, maka Semakin tinggi kesempatan Anda untuk Menang 8211 tunjukkan kepada kami seberapa Kreatif Anda Coba keberuntungan Anda Berpartisipasi, dapatkan hadiah, dan bergabunglah dalam kompetisi untuk hadiah utama dan buatlah terobosan superhero Pada Forex setiap hari Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembalian REBAT atau komisi hingga 70 Dari setiap transaksi yang undeinem lakukan baik Verlust maupun Gewinn, bergabung Sekarang juga dengan kami den Handel mit Devisen fbsasian ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS Depositen HINGGA 100 SETIAP Depositen ANDA 2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN Akun 3. SPREAD FBS 0 untuk Akun ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA Depositen HINGGA 100 5. HINTERLEGUNG DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesien dan banyak lagi yang lainya Buka akun undeinem di Fbsasian ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. BB-Code ist an. Fbs2009 dari beberapa na, ma tersebut ada yang dikenal juga dan merupakan meister dalam handel yang handal. kunci kesuksesan mereke terletak Pada disiplin dengan strategi Handel Yang dijalankannya, dalam Handel di octafx juga mempunyai keinginan untuk Gewinn konsisten, namun memang cara ini tidak dengan mudah dilakukan dalam Waktu singkat juga Hallo. Mein Name ist Andrew, ich vertrete NewForex Brokerfirma. Wir möchten die Partnerschaft mit Ihnen besprechen. Bitte kontaktiere mich. Meine Kontakte: Mail: partnershipnewforex Skype: partnership. newforex Hi. Mein Name ist Andrew, ich vertrete NewForex Brokerfirma. Wir möchten die Partnerschaft mit Ihnen besprechen. Bitte kontaktiere mich. Meine Kontakte: Mail: partnershipnewforex Skype: partnership. newforex FBS IndonesiaBroker Terbaik 8211 Dapatkan Banyak Kelebihan Handels Bersama FBS, bergabung Sekarang juga dengan kami den Handel mit Devisen fbsindonesia. co. id ---------------- - Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS Depositen HINGGA 100 SETIAP Depositen ANDA 2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan 3. Depositen DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesien dan banyak lagi yang lainya Buka akun undeinem di fbsindonesia. co. id --- -------------- Jika Membrane Bantuan Hubungi Kami Melalui: Tlp. BB-Code ist an. FBSID007 Poskan Komentar


No comments:

Post a Comment